Motor untuk Pak Ustadz

Author : IBM Admin

IBM Admin
Kota Bandung

telah terkumpul bantuan sebesar : Rp46.233.262

51% terkumpul 102 hari lagi

Ustadz Usman menempuh 96 km untuk berdakwah di desa-desa muslim pedalaman NTT. Kini motor bebeknya sering mogok.

Bantu Sekarang Bantu Melalui Whatsapp! Share ke Facebook

Ustadz Usman adalah penduduk asli Alor. Sejak tahun 2005 ia membina daerah muslim minoritas, seperti Desa Tribur, Pintu Mas, Wolwal, Moramram, Moru, dan Probur Utara. Dari mulai khutbah Jumat, pengajian anak dan ibu-ibu, majelis taklim, ceramah hari besar Islam hingga menjadi imam tarawih selama Ramadhan. 

Jarak terjauh yang harus ditempuhnya sejauh 96 km. Medan yang dilalui pun tidaklah mudah. Sungai, bukit berbatu, jalanan berlumpur serta melintasi hutan yang gelap.

Tak heran motor bebek yang sudah bertahun-tahun menemaninya kini dalam kondisi yang sering mogok.

Saat ban bocor di tengah hutan yang gelap, Ustadz Usman menggunakan dedaunan dan kain sebagai pengisi ban motornya.

Mari kita bantu Ustadz Usman untuk memiliki motor yang lebih layak demi kelancaran aktifitas dakwahnya...






Perkembangan Motor untuk Pak Ustadz

  • 2017-06-14

    Alhamdulillah saat ini motor trail untuk Ustadz Usman telah dipesan dari Kupang. Sebenarnya pemesanan motor untuk Ustadz Usman sudah dilakukan dari minggu lalu. Namun, sayangnya motor tersebut telah dibeli orang lain. Sehingga Ustadz Usman perlu menunggu seminggu lagi untuk memperoleh motor trail baru. Mari kita dukung dan doakan semoga Ustadz Usman bisa segera memperoleh motor baru demi kelancaran dakwahnya di pedalaman NTT. Jazaakumullah khairan katsira kepada seluruh donatur yang telah membantu dan mendoakan Ustadz Usman. Semoga Allah melancarkan segala rezeki para donatur, baik di dunia maupun di akhirat.. Aamiin..

    Update 1

  • 2017-07-10

    Alhamdulillah, setelah menunggu cukup lama, akhirnya pada 3 Juli Ustadz Usman telah memiliki motor baru, yakni KLX G yang dibeli dari Kupang. Saat ini Ustadz Usman tengah mengurus surat-surat kepemilikan motor barunya. Ustadz Usman sempat terharu, merasa sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan para donatur. Jazaakumullah khairan katsiran. Terima kasih banyak kepada para donatur yang telah ikut membantu. Semoga Allah selalu melancarkan rezeki para donatur. InsyaAllah dengan motor baru ini, semakin pemperlancar dakwah yang dilakukan Ustadz Usman di pedalaman NTT. Mempertimbangkan besarnya dukungan terhadap aktivitas dakwah di pedalaman NTT, dalam diskusi bersama relawan lokal di sana, kami memberanikan diri untuk tidak hanya menghadirkan satu buah motor. Tetapi lebih banyak lagi motor yang akan memobilisasi kegiatan para ustadz di pedalaman NTT. Mari kita terus galang bantuan untuk menghadirkan motor untuk para ustadz di pulau-pulau lainnya..

    Update 2

Name

Email


Messagge


Congratulations. Your message has been sent successfully
Error, please retry. Your message has not been sent