Bantu Pendidikan Anak NTT

Author : IBM Admin

IBM Admin
Kota Bandung

Mari bantu 8 anak NTT yang ingin meneruskan sekolah ke Sukabumi.

Bantu Sekarang Share ke Facebook

Pulau Jawa menjadi salah satu wilayah yang amat digandrungi para pelajar karena banyak sekolah dengan kualitas terbaik berada di sini. Tak terkecuali 8 anak perantauan dari Wolwal Barat, Kec. Alor Barat Daya, Nusa Tenggara Timur. Wolwal Barat sendiri merupakan salah satu desa yang ada di kecamatan Alor Barat Daya, Kabupaten Alor, Provinsi Nusa Tenggara Timur.


Desa ini merupakan satu dari 20 desa dan kelurahan yang berada di kecamatan Alor Barat Daya. Sebagian besar penduduknya bermatapencaharian petani. Penghasilan masyarakatnya pun masih tergolong rendah, hanya cukup untuk biaya makan sehari-hari. Meskipun begitu, anak-anak ini tetap bersemangat untuk melanjutkan pendidikan mereka. Sederhana, mereka hanya ingin agar kelak bisa melanjutkan dakwah di kampung halamannya.


Dengan semangat menggebu-gebu untuk memperoleh pendidikan yang lebih layak, 8 anak yatim dan mulaf ini memiliki harapan bisa melanjutkan sekolah di Pulau Jawa. Anak-anak yang berusia 10-15 tahun ini rencananya akan berangkat ke Sukabumi, Jawa Barat untuk melanjutkan pendidikan di sana. 4 orang akan melanjutkan ke Pondok Tahfidz Al Imam, Sukabumi, Jabar. Sedangkan 4 orang lainnya akan melanjutkan ke Pondok Pesantren Cendekia Robbani Cibadak Sukabumi, Jabar.

Mari, kita bantu adik-adik ini untuk meraih impian dan pendidikan yang layak..


Insan Bumi Mandiri

SMS/WA konfirmasi 0812 2145114

Telp. (022) 205 251 84

Jl. Subang No.59 Bandung


Kantor Cabang Insan Bumi Mandiri NTT

Mekar Indah RT.001/RW.006 Kelurahan Kalabahi Timur

Teluk Mutiara, Kab. Alor, Nusa Tenggara Timur

Name

Email


Messagge


Congratulations. Your message has been sent successfully
Error, please retry. Your message has not been sent