:

Bantu Annisa Mengobati Penyakit Sarafnya

Halo kakak-kakak!

Namaku Annisa. Umurku 8 tahun. Aku tinggal di Desa Noman, Kec. Rupit, Kab. Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan. Aku sangat menanti bisa pergi ke sekolah seperti temanku yang lainnya. Meskipun usia sudah cukup, aku belum bisa bersekolah, lantaran kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan. 

Hingga kini aku juga belum bisa berjalan. Kata ibu, aku terlahir dengan kelainan saraf. Meskipun begitu, aku senang bermain bersama ibu dan adik-adik.

Sejak lahir, aku belum mendapatkan pengobatan apapun. Padahal, aku ingin sekali bisa tumbuh sehat agar dapat bersekolah bersama teman-teman. Kata ayah, biaya pengobatan mahal sekali. 

Terkadang ayah sedih, lantaran upahnya sebagai buruh kayu tidak bersisa untuk biaya berobatku. Untuk bisa makan sehari-hari saja kami sangat bersyukur. 

Aku sangat ingin sembuh dan melakukan banyak hal. Aku juga ingin kelak dapat membahagiakan kedua orangtuaku atas semua pengorbanan mereka. Tapi untuk sekarang, tidak banyak yang bisa bisa aku lakukan.

---

Annisa, seorang gadis kecil dari pedalaman membutuhkan bantuan Anda agar ia bisa berobat dan tumbuh sehat. Ayo, bantu Annisa agar menjadi kebanggaan orangtuanya.

 

Insan Bumi Mandiri
(022) 205 251 84
Komplek Setra Dago
Jl.Setra Dago Barat No.25 Antapani, Bandung 


Kantor Insan Bumi Mandiri Cabang Sumatera
Jl. Waringin Lintas Kel. Puncak Kemuning, 
Kec. Lubuk Linggau Utara 2, 
Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

 

SMS/WA Konfirmasi:
0813 2460 7225

Penyakit saraf ini sudah kualami dari kecil. Karena penyakit ini, aku tak bisa berjalan. Badanku tak bisa berhenti bergerak.