:

BANGUN MIMPI ANAK NEGERI SAHABAT MATAHARI

"Inilah rumah kami, Negeri Matahari.. Kalau kata orang yang baru datang ke sini, rasanya seperti ada dua matahari, saking panasnya.

 

 

Aku, dan teman-temanku bersekolah di sini, Alor, Nusa Tenggara Timur. Kami biasanya berjalan kaki bersama, menuruni bukit berbatu. Sepatu? Kadang kami hanya memakai sendal, bahkan ada pula teman kami yang tak pakai alas kaki.

 

Meski serba terbatas, kami sangat bahagia bisa bersekolah di sini. Kami, para Laskar Matahari, punya cita-cita besar. Kami ingin sekali bisa bersekolah setinggi mungkin. Hingga suatu saat nanti, kami akan kembali dan membangun tanah kelahiran kami.

 

Tapi, aku dan teman-temanku tidak bisa sendiri. Aku butuh bantuan Sahabat untuk bisa mewujudkannya. Sudikah kamu bersama denganku membangun Negeri Sahabat Matahari?"

 

==

==

Sebentar lagi, para Laskar Matahari di Pulau Pura, Alor, Nusa Tenggara Timur akan lulus Sekolah Dasar. Mereka ingin mewujudkan impian untuk bisa bersekolah di tempat yang lebih layak.

Alor dan pedalaman Nusa Tenggara Timur lainnya juga berhak menjadi pulau yang maju dengan segala kemudahan akses pendidikannya. Dan anak-anak ini yakin, semua itu bisa dimulai dari mereka, meski  harus pergi jauh dari rumah yang dicintainya.

Jadilah bagian dari pendekat jarak antara para Laskar Matahari dengan mimpi mereka...

 

Insan Bumi Mandiri

(022) 205 251 84

Komplek Setra Dago

Jl.Setra Dago III No.16 Antapani, Bandung 

 

Kantor Cabang Insan Bumi Mandiri NTT

Mekar Indah RT.001/RW.006 Kelurahan Kalabahi Timur

Teluk Mutiara, Kab. Alor, Nusa Tenggara Timur


SMS/WA Konfirmasi
0812 2145 114

"Apa rasanya bisa melanjutkan sekolah lagi? Kami ingin sekali bisa terus bersekolah, hingga kelak kami mampu membangun tanah kelahiran kami ini, Nusa Tenggara Timur"