#WANITAHEBAT: HARAPAN BAGI PARA PEREMPUAN PEJUANG

Author : IBM Admin

IBM Admin
Kota Bandung

terkumpul dari target : Rp150.000.000

0% terkumpul Campaign berakhir.

Tanggal 8 Maret diperingati sebagai Hari Perempuan Internasional. Mari beri dukungan dan hadiah istimewa bagi sosok perempuan pelosok yang luar biasa.

Sebagian perempuan hidup dan ditakdirkan sebagai perempuan pejuang. Banyak di antara mereka yang memiliki kisah-kisah yang luar biasa. Dari kisah heroik sebagai seorang kakak sekaligus tulang punggung keluarga, hingga kisah seorang wanita yang berani menantang maut di tengah laut demi mendapatkan ikan yang dijual untuk biaya sekolah anak-anaknya yang yatim.

Satu kisah mengharukan datang dari pelosok Alor, NTT. Adalah Bu Salehah, seorang ibu tuna rungu yang sudah 8 tahun ditinggal wafat oleh suaminya. Meski terbatas dalam mendengar,  sehari-hari Bu Salehah keliling berjualan kue di wilayah Kadelang, Alor Besar, NTT demi menyekolahkan ketiga anaknya yang kini sudah yatim. Meski berjuang sendirian, Bu Saleha tetap percaya bahwa ketiga anaknya mampu sekolah tinggi dan menjadi anak yang memberikan kebermanfaatan untuk banyak orang. Mari dukung perjuangan Bu Shaleha..

(Bu Saleha, meskipun terbatas dalam mendengar tetap berjuang demi ketiga anaknya yang sudah yatim)

Kisah lainnya datang dari Bu Puasa, seorang muslimah Papua yang tinggal di Sorong. Beliau adalah ibu dari 3 anak, suaminya telah lama meninggal. Bu Puasa berjuang bertaruh nyawa mencari udang di laut demi menyekolahkan anaknya. Bu Puasa rela berpanas-panasan dan menantang maut di tengah lautan semata-mata untuk berjuang agar anaknya tetap bisa bersekolah. Bu Puasa membutuhkan biaya agar anaknya bisa sekolah setinggi-tingginya..

(Setiap hari Bu Puasa menantang maut di laut mencari udang demi menyekolahkan anak-anaknya)

Kisah terakhir datang dari pelosok NTT tepatnya di Desa Moru, Kec. Abad, Kab. Alor. Ia lah Hajirah, seorang pemilik warung kecil yang lumpuh. Hidup sebagai yatim sejak kecil, Hajirah dan adiknya berjuang melawan dunia. Dengan segala keterbatasan yang ia miliki, Hajirah tetap berikhtiar mencari nafkah dari pendapatan warung kecilnya. Meski fisiknya terbatas, impian Hajirah justru menembus segala batas tersebut. Beliau ingin adiknya bisa terus sekolah setinggi-tingginya. Beliau ingin menjadi sosok pahlawan bagi adiknya dan mendukung segala cita-citanya. Hajirah rela melakukan apapun bagi sang adik tercinta..

(Meski lumpuh, Hajirah tetap melakukan ikhtiar mencari nafkah demi menyekolahkan adiknya)

Perjuangan para perempuan hebat ini patut untuk kita apresiasi. Mari kita bantu dan beri dukungan bagi sosok perempuan hebat tetap berjuang di setiap kondisi sulit yang mereka alami.

Insan Bumi Mandiri
(022) 205 251 84
Komplek Setra Dago
Jl.Setra Dago III No.16 Antapani, Bandung 

Kantor Cabang Insan Bumi Mandiri NTT
Mekar Indah RT.001/RW.006 Kelurahan Kalabahi Timur
Teluk Mutiara, Kab. Alor, Nusa Tenggara Timur

SMS/WA Konfirmasi:
0813 2460 7225





Perkembangan #WANITAHEBAT: HARAPAN BAGI PARA PEREMPUAN PEJUANG

  • 2018-05-01


    PENYALURAN BIAYA PENDIDIKAN ADIK HAJIRAH


    Hajirah dengan segala keterbatasannya tetap berjuang agar sang adik tetap bisa bersekolah. Kesabaran Hajirah kini berbuah manis. Alhamdulillah, donasi yang telah terhimpun dari para donatur Insan Bumi Mandiri telah disalurkan untuk Hajirah dan keluarganya. Tahun ini adik Hajirah sudah bisa melanjutkan sekolah ke tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs). Biaya pendidikan adik Hajirah diserahkan kepada bibi Hajirah.

    Selain untuk biaya pendidikan adiknya, donasi yang terkumpul juga disalurkan sebagai tambahan modal warung yang sampai saat ini masih dikelola Hajirah. Warung Hajirah ini telah memiliki etalase, sehingga barang dagangan Hajirah lebih tertata rapi.

    Hajirah sangat terharu dan bersyukur atas bantuan yang telah diberikan oleh para donatur. Jazaakumullah khairan katsiran. Terima kasih banyak kepada para donatur yang telah mendoakan, mendukung, dan ikut berpartisipasi dalam membantu Hajirah beserta keluarganya. Semoga Allah selalu mencurah limpahkan keberkahan dan kemudahan di kehidupan para donatur. Aamiin.

    Mari berikan doa dan harapan terbaik Anda untuk Hajirah dan keluarganya..

Name

Email


Messagge


Congratulations. Your message has been sent successfully
Error, please retry. Your message has not been sent


Donatur


  • Rp. 200.266

    Anonim

    Minggu, 11 Maret 2018 01:13:38
BANTU Melalui Whatsapp!

8 jam yang lalu

Anonim
telah mendonasikan untuk program:
AMIRUDIN BUTUH BANTUAN SEMBUHKAN KOMPLIKASINYA

8 jam yang lalu

Anonim
telah mendonasikan untuk program:
MOTOR UNTUK PAK SAMAN, GURU PEDALAMAN KOMODO NTT

12 jam yang lalu

Anonim
telah mendonasikan untuk program:
BANGUN KEMBALI RUMAH PAK ISHAKA SANG IMAM MASJID

13 jam yang lalu

Anonim
telah mendonasikan untuk program:
BANTU SEMBUHKAN KANKER TIROID JAMILAH

14 jam yang lalu

Hamba Alloh subhana wata alla
telah mendonasikan untuk program:
KEPALAKU MEMBESAR SETIAP HARINYA